Search This Blog

Monday, September 14, 2009

seputar pernikahan

TIPS SEPUTAR PERNIKAHAN
  1. Sediakan cukup waktu untuk merencanakan pernikahan.  Semakin banyak waktu semakin baik, sehingga kamu mempunyai cukup energi untuk menuntaskan masalah-masalah yang tak terduga. Waktu terbaik kira-kira 3 bulan.
  2. Pilihlah tempat yang tidak asing dengan tamu-tamu kamu . Sebuah pernikahan selayaknya merupakan kebahagiaan kamu dan tamu kamu. pastikan lokasi mudah dijangkau. Pertimbangkan pula jika kamu mengadakan pesta outdoor jangan disaat musim hujan.
  3. Persiapkan bridesmaid dan groomsmen kamu. Jangan berasumsi orang tahu apa yang harus dilakukan pada saat pernikahan. Kelihatannya sepele, tapi beberapa orang ada yang belum pernah terlibat pesta pernikahan sebelumnya.
  4. Pastika bunga-bunga mekar pada saat pernikahan kamu. Bunga bisa menjadi bagian termahal dalam pernikahan, tapi juga bagian paling cantik, harum dan cara cantik untuk membangun atmosfer yang menawan.Konsultasikan pada florist bahwa bunga masih segar dan masih mekar di hari pernikahan kamu.
  5. Makan secukupnya pada hari pernikahan. kedengarannya sepele, tapi seringkali pengantin sangat excited sehingga mereka tidak atau tidak bisa makan . Semua yang terlibat perlu makan walaupun sedikit. Jika kamu berdiri untuk waktu yang panjang dengan perut kosong, kemungkinan kamu bisa jatuh pingsan!!!.
  6. Pastikan karpet yang kamu lewati terpasang rata dan rapih. kebanyakan tidak demikian Biasanya karpet dilepas dari gulungan dan dipasang menjelang acara. Yakinkan terpasang rata apalagi jika dipasang di atas karpet lainnya.
  7. Pertimbangkan kegemaran dan pantangan tamu kamu. Apabila kamu merencakana menu, pertimbangkan apa yang orang-orang boleh dan tidak boleh makan. Seharusnya ada alternatif pilihan menu untuk orang yang mempunyai alergi, agama, aturan diet dan alasan pribadi yang lain.
  8. Pilihlah lagu yang dapat dinikmati semua orang. Motivator terbesar adalah musiki, dalam memilih lagu dalam resepsi pernikahan usahakan musik unutk semua lapisan umur. Dengan demikian kamu bisa menciptakan energi yang membangun suasana.
  9. Nikmati pernikahan kamu. inilah saran yang paling dasyat, sebuah pernikahan adalah deklarasi kepada publik tentang perasaan pribadi. inilah presentasi kamu berdua sebagai pasangan kepada dunia.

No comments: